Memilih Minyak Goreng Terbaik

Memilih Minyak Memasak Terbaik

Memilih Minyak Goreng Terbaik

Memilih Minyak Goreng Terbaik – Jenis minyak yang Anda masak bisa saja ntuk melindungi sistem peredaran darah dan mencegah kerusakan jantung. Beberapa mengandung lemak jenuh dan beberapa mengandung lemak tak jenuh. Anda ingin yang tertinggi di kedua, yang sangat sehat. Inilah minyak yang bisa Anda percaya selain yang lain untuk menjadi sangat baik untuk Anda.

1. Minyak zaitun: Salah satu yang terbaik untuk Anda, kaya akan lemak tak jenuh tunggal. Satu ons minyak zaitun extra virgin menjaring Anda lebih dari 85% kebutuhan harian Anda akan lemak ini. Minyak ini memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, yang memberikan perlindungan antioksidan. Di negara-negara di sepanjang Laut Mediterania (di mana minyak zaitun biasa terjadi dalam makanan), kejadian penyakit jantung, arteri tersumbat dan diabetes tipe 2 jauh lebih rendah daripada di sini. Menambahkan hanya dua sendok makan satu hari minyak zaitun secara signifikan dapat menurunkan LDL (“buruk”) kolesterol. Salah satu bahan khususnya, asam oleat, telah diidentifikasi sebagai kunci yang menurunkan kolesterol. Ini adalah jenis lemak tak jenuh.

2. Minyak canola: Sumber lain lemak tak jenuh tunggal. Ini sangat tinggi dalam asam lemak omega-3, nutrisi yang meningkatkan kesehatan jantung. Margarin yang terbuat dari minyak canola bagus untuk digunakan juga. Minyak ini sangat rendah kolesterol dan garam, dan sangat tinggi lemak bermanfaat. Namanya berasal dari “Kanada” dimana minyak dulu bisa digunakan dalam memasak. Periset menyarankan bahwa ini mungkin minyak terbaik yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan lemak sehat Anda pada siang hari. Bisa mengurangi tekanan darah dan menguatkan dinding aorta.

3. Minyak kacang: Mampu menahan suhu tinggi, yang satu ini memanggil setengah dari lemaknya “tidak jenuh tunggal.” 30% lainnya adalah “tak jenuh ganda.” Itu menyisakan sedikit barang buruk. Ini bisa membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah Anda juga.

4. Minyak bunga matahari atau minyak Sunola: Minyak bunga matahari tinggi asam oleat seperti minyak zaitun. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa asam oleat adalah komponen minyak goreng yang sangat sehat. Periset telah menemukan bahwa minyak goreng yang mengandung asam oleat tinggi meningkatkan sensitivitas insulin pada populasi umum. Ini berarti minyak bunga matahari bisa membantu menggagalkan diabetes. Minyak sunola sangat tinggi lemak tak jenuh tunggal dan lebih stabil dibanding minyak bunga matahari yang panas.

5. Minyak dingin: Ini adalah minyak yang hanya sedikit diproses, dengan air dingin yang digunakan untuk menjaga suhu turun. Jika dilakukan dengan benar, mereka kaya akan kelompok antioksidan yang disebut polifenol, dan kaya akan vitamin E. Yang paling dikenal adalah minyak zaitun extra virgin, yang terbuat dari minyak zaitun dingin, yang mengandung antioksidan 30 sampai 40 antioksidan. Minyak yang ditekan dingin akan lebih gelap dari yang lain, dan lebih kuat dalam rasa.

Dengan semua pilihan ini, Anda bisa tinggal jauh dari minyak dan lemak yang memiliki konsentrasi lemak jenuh yang tidak sehat di dalamnya. Ini termasuk salah satu dari berikut ini: minyak kelapa sawit, minyak inti sawit, minyak kelapa, lemak babi, ghee, margarin masak, shortening, dan minyak goreng padat.

Add Comment